Klaska Residence, Apartemen Di Surabaya Dari Sinar Mas Land

azure tower, Klaska Residence. rekomendasi apartemen di surabaya
Azure Tower, Klaska Residence



Pernah nggak sih kamu kepikiran untuk tinggal di Apartemen?

Tentu saja pernah. Harga tanah di Kota Surabaya yang makin melambung tinggi. Membuat saya ingin tinggal di Apartemen. Dengan lingkungan yang nyaman dan tentu saja fasilitas yang lengkap, bikin saya betah untuk tinggal di sana.

Kalau tinggal di perumahan, ada saja tetangga yang kepo dengan apa yang kita kerjakan. Belum lagi dengan pertanyaan ‘kapan nikah?” kadang membuat saya jengah untuk menjawabnya. Rasanya kalau tinggal di Apartemen, nggak bakal ada pertanyaan seperti ini. Kebanyakan orang yang tinggal di Apartemen lebih menjunjung sebuah Privasi.

Kalau kamu sedang mencari apartemen seperti saya, ada nih Klaska Residence dari Sinar Mas land yang letaknya 30 menit dari bandara juanda dan dekat dengan pusat kota Surabaya.

Apa Sih yang Membuat Klaska Residence Menjadi Rekomendasi Apartemen Di Surabaya?


Lokasi yang Strategis


Dalam mencari hunian apapun tipenya, baik rumah atau apartemen. Lokasi adalah hal yang paling menentukan. Kita nggak mau dong tinggal di apartemen, tapi lokasinya jauh dari keramaian, dan susah dijangkau.

Klaska Residence berada di kawasan Surabaya Selatan, tepatnya di Jalan Jagir Wonokromo no 100, Surabaya-Indonesia. Merupakan sebuah kawasan yang strategis karena berdekatan dengan 2 gedung pemerintahan, yaitu Pajak dan Pertamina.

Hanya 5 menit dari Stasiun Wonokromo dan dekat dengan Rumah Sakit dan Pusat Perbelanjaan. Aksesibilitas ke Bandara Juanda dan jalan tol juga mudah.

Sistem Keamanan 24 Jam


Apartemen memiliki layanan keamanan 24 jam bagi penghuni yang tinggal di unit. Semua area hanya bisa diakses menggunakan kartu khusus yang hanya diperuntukkan untuk penghuni apartemen.

Selain itu, terdapat banyak CCTV di berbagai area yang bisa dipantau oleh sistem keamanan. Di lobby juga terdapat security yang menjaga dan memeriksa setiap orang yang keluar dan masuk dari unit.

Terdapat Aneka Pilihan Tipe Unit yang Dilengkapi Smart Unit System

Klaska Residence ini memiliki 4 pilihan tipe unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Semua unit menggunakan Smart Unit System yang dapat diakses melalui ponsel para penghuni, tidak ada lagi drama lupa mematikan lampu, AC, dll. Hidup jadi lebih less drama, bukan?

  • Tipe Superior

Tipe superior atau dikenal sebagai studio ini memiliki luas 25,67 m2. Terdiri dari 1 ruang tidur, 1 kamar mandi dan 1 balkoni.

  • Tipe Deluxe
Klaska Residence, unit deluxe, rekomendasi apartemen di surabaya
Tipe Deluxe


Tipe Deluxe ini memiliki luas sebesar 35,06 m2 yang terdiri dari 1 ruang tidur 1 kamar mandi, 1 ruang tengah dan 1 balkoni.

  • Tipe Suite

Tipe suite ini terdiri dari 2 ruang tidur, 1 ruang tengah, 1 kamar mandi, dan 1 balkoni. Memiliki luas kamar dengan ukuran 51,58 m2

  • Tipe Suite Family


Tipe suite family ini merupakan unit dengan luas kamar mencapai 70,12 m2 dengan 3 ruang tidur, 1 ruang tengah, 2 kamar mandi dan 1 balkoni.

Oh iya keempat unit ini sudah fully furnished, jadi kamu tinggal bawa koper saja untuk pindahan.

Kira-kira pilihan kalian yang mana?


Fasilitas Premium yang Bisa Dipakai oleh Penghuni Klaska Residence


Salah satu alasan saya ingin tinggal di apartemen tentu saja karena fasilitas yang mereka berikan kepada para penghuninya. Jadi, kamu nggak akan pernah bosan untuk tinggal di sini karena fasilitas yang disediakan oleh Sinar Mas Land ini cukup lengkap.

Pusat Kebugaran




fasilitas Klaska Residence
Sky Jogging Track



Mau berenang sambil menikmati keindahan kota Surabaya, tentu bisa dong. Klaska Residence menyediakan kolam renang infinity yang dilengkapi Jacuzzi, kamu bisa memanjakan diri sambil bersantai di kolam renang.

Ingin tubuh tetap fit, jangan khawatir. Di sini tersedia ruang gym dengan berbagai macam peralatan. Lelah setelah fitnes, kamu bisa memanjakan diri dengan relaksasi di dalam ruangan sauna.

Tubuh sehat dan bugar.

Eit, pengin olahraga di luar ruangan juga bisa, apartemen ini memiliki fasilitas sky jogging track yang dilengkapi playground dan BBQ Park. Kayaknya menyenangkan nongkrong di sini karena terasa udara lebih sejuk.

fasilitas olahraga di Klaska Residence
Gym, sauna, kolam renang


Area Entertainment


Klaska Residence, fasilitas premium, rekomendasi apartemen di surabaya
movie room, sky garden, game room



Jenuh cuman berada di kamar, jangan khawatir. Klaska Residence memiliki area movie dan game yang cocok kamu gunakan ketika penat dengan aktivitas kantor, kuliah , dll.

Nyantai saja di sini bareng sesama penghuni atau keluarga, bisa juga loh.

Pengin menikmati Surabaya dari ketinggian lantai 29, bisa dong. Di sini ada sky garden yang asyik banget buat santai sambil ngeteh atau baca buku. Cocok buat kamu yang pengin me time.

Dengan banyaknya fasilitas premium yang dimiliki, pantas saja Klaska Residence masuk dalam rekomendasi apartemen di Surabaya.

Program Promo Menarik Dari Klaska Residence


promo Klaska Residence, rekomendasi apartemen di surabaya, sinar mas land



Percaya nggak sih kalau hanya dengan bayar 10 juta sebagai tanda jadi, kamu sudah bisa mendapatkan 1 unit di Apartemen Klaska Residence?

Ada program promo menarik Infinite Living yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land buat kamu yang tertarik memiliki unit Klaska Residence:

  • Bayar 10 juta sebagai tanda jadi
  • Cicilan mulai dengan 3 jutaan
  • Free BPHTB
  • Free Fully Furnished
  • Dapatkan kesempatan Grand Prize 2 unit properti.

Nah, jangan buang kesempatan berharga ini. Kapan lagi kamu bisa tinggal di Apartemen Klaska Residence dengan fasilitas Premium.

Yuk, kita tetanggaan.

0 COMENTÁRIOS

Post a Comment