Xtracare, Rangkaian Skincare Holistik Terbaru untuk Self Healing Kulit

xtracare ionic skincare system pertama di dunia



Pentingnya Menjaga Skin Barrier Kulit


Belum banyak yang tahu bahwa kulit kita memiliki lapisan Skin barrier, yang merupakan lapisan terluar kulit yang memiliki manfaat menjaga kulit dari paparan polusi, radikal bebas yang menyebabkan perubahan kulit. Tidak hanya melindungi kulit dari perubahan iklim, skin barrier juga memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban alami kulit dan juga mencegah penguapan air berlebih dari kulit.

Bisa dibayangkan, kalau skin barrier kita rusak. Kulit kita akan mudah mengalami peradangan, sensitif dan menimbulkan banyak permasalahan kulit.

Menurut para pakar biologi molekuler dalam International Journal of Molecular Sciences, perubahan iklim dapat merusak skin barrier atau lapisan terluar kulit yang menjadi pertahanan pertama tubuh sehingga meningkatkan resiko iritasi dan infeksi kulit.

Bicara soal skin barrier kulit yang rusak, membuat saya teringat akan kondisi kulit saya beberapa tahun ke belakang. Saya pernah mengalami permasalahan kulit yang sensitif dan mudah iritasi. Kalau diingat-ingat, waktu itu saya memang belum sesering itu sekarang melakukan perawatan pada kulit wajah. Hal inilah yang juga memicu skin barrier saya terganggu.

Kulit saya rentan kemerahan, mudah berjerawat dan kadang gatal. Maklum, saat itu saya belum banyak pengetahuan tentang bagaimana cara merawat kulit.

Xtracare, skincare yang menggunakan Ionic System Pertama Di Dunia Membantu Menjaga Skin Barrier Kulit



xtracare skincare series

Sejatinya, Allah menciptakan kulit kita dengan kesempurnaan. Kulit memiliki kemampuan untuk melakukan self healing. Setiap 28 hari sekali kulit akan melakukan regenerasi sendiri.

Seiring bertambahnya usia, kemampuan kulit untuk melakukan self regenerasi semakin menurun. Dengan perlakukan yang tepat, salah satunya penggunaan skincare.

Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk skincare yang tidak hanya merawat tapi juga mengembalikan kesehatan kulit, bulan Maret lalu, Interbat Aesthetic meluncurkan rangkaian produk pertamanya di bawah brand Xtracare sebagai Ionic Skincare System pertama di dunia yang memadukan teknologi Ion Balancing Minerals dengan Intercellular Lamellar Emulsion.

Bekerja sama dengan dr. MyungJin Lee, Ph.D, ekspert biomedis terkemuka asal Korea yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang skincare. Interbat melakukan sejumlah riset dengan Departemen Dermatologi Korea University Medical School dan Daejeon BioVenture Technopark untuk bisa menghadirkan Ionic Skincare System pertama di dunia ini. Meski teknologi yang digunakan sangat mutakhir, namun bahan-bahan aktifnya diekstraksi dari tumbuh-tumbuhan serta mineral alam, sehingga aman bahkan untuk kulit yang rentan dan sensitif.

Ketidakseimbangan kadar ion dalam sel tubuh bisa menyebabkan permasalahan seperti meningkatnya radikal bebas dan peradangan. Dengan kadar ion yang seimbang, kalsium dan magnesium akan membantu sel kulit untuk self-healing dan memperkuat skin barrier, mengunci kelembaban, dan melindungi kulit dari bakteri penyebab infeksi dan jerawat.

xtracare xtrawhite series

Xtracare Series ini sendiri dari 2 rangkaian produk, yaitu Xtrabarrier dan XtraWhite yang disesuaikan kebutuhan permasalahan kulit.

Xtrabarrier, merupakan rangkaian skincare dari Xtracare yang diperuntukkan bagi kalian yang membutuhkan skincare yang memiliki fungsi untuk menjaga skin barrier kulit. Terdiri dari: cleanser, booster, serum dan pelembab.


Xtrawhite, merupakan serangkaian produk skincare dari Xtracare yang diperuntukkan bagi kamu yang mendambakan kulit tampak cerah.

xtracare ionic glow cream

Kedua rangkaian produknya ini hanya tersedia di klinik-klinik kecantikan di Indonesia alias tidak terjual bebas di pasaran. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian kunjungi link berikut ini linktr.ee/xtracare_indonesia


Kesimpulan


Xtracare series ini merupakan rangkaian produk skincare pertama di dunia yang menggunakan teknologi Ion Balancing Mineral dengan Intercellular Lamellar Emulsion. Kombinasi keduanya menyerupai struktur kulit manusia, sel kulit akan terangsang untuk membentuk kolagen dan memperbaiki jaringan yang rusak ataupun mengalami penuaan.

Sehingga skincare ini efektif untuk membantu menjaga kesehatan skin barrier kulit kita.




0 COMENTÁRIOS

Post a Comment