PRSY Zamzam Foam Cleanser, Menangkan Peluang Umroh

PRSY Parisya Skin Care, Skincare Dengan Kandungan Air Zam Zam


PRSY Zamzam Foam Cleanser


Semakin ke belakang, ada banyak brand-brand lokal skincare baru yang bermunculan. Kehadiran brand-brand lokal baru ini semakin memperkaya para pengguna skincare untuk menggunakan produk-produk kecantikan dari negara sendiri yang formulanya tak kalah cakep dari brand-brand luar.

Kali ini, saya mau mengajak kalian berkenalan dengan brand PRSY Parisya. Brand lokal baru yang memiliki misi membawa keindahan alami bagi setiap perempuan dengan memberikan produk skincare yang tidak hanya efektif, tapi juga membawa berkah melalui penggunaan bahan-bahan suci dan penuh manfaat.

Jujur, kali pertama mengenal brand PRSY ini, saya sangat tertarik dengan kandungan Air Zamzam dan buah tin yang terkandung di dalamnya. Unik. Pasti kalian sudah pada tahu manfaat yang di dapat dari Air Zamzam, yaitu memiliki kandungan mineral yang sangat tinggi dan sifat penyembuhan yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit. Buah Tin, dikenal sebagai buah yang kaya antioksidan, dan vitamin yang membantu menjaga kelembaban kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan memberikan kilau alami kulit.

Menariknya lagi, setiap pembelian produk-produk Parisya, kamu mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umroh gratis.


Pengalaman Menggunakan PRSY Zamzam Foaming Cleanser



Di antara beberapa tipe sabun wajah, saya menyukai sabun wajah berbentuk foam atau busa. Praktis saja karena bisa langsung diaplikasikan ke wajah. Tidak perlu digosok-gosok lagi untuk menghasilkan busa.

Begitu juga dengan PRSY Zamzam Foaming Cleanser. Sabun wajah yang satu ini memiliki tekstur berupa busa yang lembut. Cara penggunaannya pun mudah, cukup basahi permukaan tangan dengan air dan tuang cleanser sesuai kebutuhan karena bentuknya berupa busa yang soft, kamu tidak perlu lagi menggosok kedua tanganmu. Cukup aplikasikan ke wajah.


Tekstur PRSY Zamzam foam cleanser



Kesan pertama yang saya dapatkan ketika menggunakan produk ini kali pertama adalah Parisya Cleansing Foam ini tidak membuat kulit wajah menjadi kering dan kesat. Kulit masih terasa lembab adalah kunci dari sebuah sabun wajah yang tepat.


PRSY Parisya Skincare, zamzam foam cleanser, PRSY



Formulanya mengandung Air Zamzam, Cica water, Niacinamide, dan aloe vera extract yang dapat melembabkan, mencerahkan dan menghidrasi kulit.

Kandungan bahan Lengkap:


Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Potassium Cocoyl Glycinate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Parfum, Butylene Glycol, Capryloyl/Caproyl Methyl Glucamide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Lauroyl/Myristoyl Methyl Glucamide, Chlorphenesin, Potassium Chloride, Potassium Cocoate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Triethylene Glycol, Sodium Benzoate, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Madecassoside, Citric Acid, Potassium Sorbate, Glabridin, Benzoic Acid, Ascorbic Acid, Asiaticoside, Panthenol, Caprylyl Glycol, Asiaticoside, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Carbomer, Tranexamic Acid, Arachis Hypogaea Oil, Biotin, Folic Acid, Pyridoxine HCl, Retinyl Palmitate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopherol, Nicotinoyl Dipeptide-22, Tranexamoyl Dipeptide-22, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Saya menggunakan produk ini selama seminggu dan belum menemukan reaksi negatif dari penggunaan produk ini, kulit menjadi lembab selesai mencuci wajah.

Kemasannya pun minimalis, berupa botol 100 ml dengan menggunakan botol pump. Desainnya berwarna hijau mudah dengan desain tulisan berwarna putih. Cantik dan minimalis.


before and after



Beli Rangkaian Produk dari PRSY dan Dapatkan Kesempatan Umroh Gratis


Khusus sepanjang bulan Juni dan Juli, setiap pembelian produk skincare dari PRSY Parisya kamu akan mendapatkan peluang memenangkan umroh gratis.

Caranya mudah:


  1. Beli Produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni-Juli) Di akun shopee PRSY beauty
  2. Bagikan pengalamanmu menggunakan produk dari PRSY Parisya ddi aku media sosialmu dan jangan lupa tag @prsy.beauty
  3. Setiap 1 invoice pembelian shopee, kamu akan otomatis terdaftar dalam undian berhadiah umroh gratis. Serta terupdate setiap jam 00.00 di website prsy.co.id dan akan diundi setiap akhir bulan secara live di tiktok dan instagram @prsy.beauty

Kesimpulan


Buat kalian yang mencari produk cleansing foam yang lembut, tidak membuat kulit terasa kering setelah pemakaian, cobain deh produk Zamzam Cleansing Foam dari PRSY Parisya yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

Apalagi ada kesempatan untuk memenangkan umroh gratis. Siapa juga yang nggak mau? Untuk info lebih lanjut silakan follow media sosial mereka @prsy.beauty

Selamat mencoba.


1 comment

  1. Jadi penasaran pengen beli sabun cuci muka PRSY Parisya. Siapa tahu bisa dapat hadiah umroh gratis.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon